pria ganteng

seganteng bintang film

Pada umumnya seseorang tertarik pada lawan jenisnya karena penampilan fisik yang menawan hati. Tapi, bagi wanita tidak hanya penampilan fisik yang mampu merebut hati mereka. Ada hal-hal lain dalam diri pria yang juga punya andil besar dalam memikat hati wanita.

Jika Anda pria yang sedang mencari pasangan hidup, selain berdoa tentunya, perhatikan dan asahlah agar hal-hal berikut ini semakin menonjol dalam diri Anda sehingga wanita pujaan Anda semakin mantap memilih Anda. Demikian pula Anda yang sudah memiliki pasangan, bisa membuat pasangan Anda semakin bangga.

1. Kecerdasan
Kepintaran atau otak encer yang dimiliki pria akan menunjukkan kejantanannya. Pengetahuan serta wawasan luas yang dimiliki pria bisa membuat wanita merasa kagum, dan bangga bisa menggandeng pria cerdas.

2. Selera humor
Pria dengan lelucon memiliki pesona tersendiri. Sebab, selera humor bisa menunjukkan pada wanita bahwa Anda bisa bersikap luwes dan tidak kaku.

3. Pelindung wanita
Memiliki sikap melindungi adalah salah satu sikap pria yang disukai wanita. Cara pria memperlakukan wanita, misalnya mengulurkan tangan untuk membantu wanita saat menuju tanjakan curam, membukakan pintu mobil dan menutupnya kembali ketika si wanita akan naik mobil, atau sekadar merangkul, bisa membuat wanita tersenyum. Perhatian pria memang bisa membuat hati wanita berbunga-bunga.

4. Penampilan
Wanita menyukai pria yang pintar memadukan busana yang dikenakannya dan rajin merawat diri sehingga tampak bersih. Tapi, jangan berlebihan. Jangan sampai, perawatan yang dijalani Anda lebih banyak dan lebih detil ketimbang si wanita.

5. Aroma dan bentuk tubuh
Lekukan tubuh pria sangat berbeda dari wanita, tentu mampu membuat Anda deg-degan saat melihatnya. Postur tubuh ideal pria dengan perut rata, dan lengan kekar, tidak hanya terlihat seksi tapi juga dianggap bisa melindungi wanita. Selain bentuk tubuh, aroma tubuh pria juga bisa menggoda wanita.

6. Kerohanian
Sisi rohani yang kuat, sikap dan karakter iman yang teguh dapat juga menarik hati wanita. Menjaga batas-batas dalam masa pacaran, menghormati kekudusan dalam masa hubungan pra nikah itu sangat dihargai wanita. Dan lebih dari itu, Allah sangat berkenan dan memberkati hubungan Anda karena sikap yang benar untuk tidak melakukan dosa di hadapanNya. (viva/hart)

Diambil dari:

www.terangdunia.com

Tuesday, 06 April 2010