Apakah Anda benar-benar merasa kesepian dan tidak dapat menemukan orang yang tepat yang bersedia untuk berkomitmen? Dalam pencarian kami mengenai berbagai kisah yang sulit dipahami dan menjadi akhir cerita dalam hidup kita, ada alasan kenapa Anda masih tetap melajang. Memikirkan kembali ‘pendekatan cinta’ Anda mungkin merupakan cara terbaik untuk mengambil perspektif yang berbeda dalam kehidupan pribadi Anda. Berikut adalah beberapa kesalahan cinta yang membuat Anda tetap melajang, yang disusun oleh Ivillage.com:


1. Jika Anda Berpikir Cinta Tidak Akan Menemukan Anda, Maka Hal Itu Akan Terjadi
Hal ini merupakan sesuatu dimana kebanyakan kita dapat memahaminya. Setelah melalui proses putus hubungan yang penuh dengan penderitaan, maka hal itu tidak akan melakukan keajaiban bagi harga diri Anda sehingga Anda merasa jika Anda tidak layak dan cinta tidak akan pernah menemukan Anda. Cara mengatasinya adalah dengan tetap berpikir positif dan ingatlah bahwa setiap orang layak untuk dikasihi. Tariklah pikiran positif mengenai cinta dan cinta pasti akan menemukan Anda.

2. Singkirkan Kebiasaan ‘Bad Boy’
Jika Anda berpikir bahwa pacar terakhir Anda telah memperlakukan Anda bagaikan sampah namun Anda masih saja tertarik kepadanya – singkirkan kebiasaan itu. Anda pasti akan menemukan seseorang yang mampu membuat Anda merasa seperti putri raja. Anda hanya perlu membuka mata Anda sedikit lebih lebar.

3. Cinta Tidak Bersinonim Dengan Rantai Pengikat
Jika Anda sedang berada dalam suatu hubungan, ingatlah bahwa Anda perlu saling memberikan ruang untuk bernafas. Jangan menjadi seorang yang terus menempel seperti perangko, selalu ingin bersama dengan pasangan Anda selama 24 jam setiap hari. Biarkan diri Anda masing-masing bertumbuh secara individu dan Anda akan menemukan bahwa waktu kebersamaan Anda akan lebih kaya daripada sebelumnya.

4. Jangan Melakukan Perselingkuhan Emosional
Tak peduli seberapa buruk, tidak masuk akal dan bodohnya suatu hal, cobalah untuk berbagi pertama-tama dengan pasangan Anda. Karena pasangan Anda akan melihat ketika Anda membagikan sesuatu kepada orang lain, mereka akan memandangnya sebagai pengkhianatan emosional dan dapat menimbulkan lubang yang dalam di dalam hubungan Anda.

5. Anda Salah Jika Anda Perlu Merasa Benar
Jika Anda merasa perlu untuk selalu benar: jangan lakukan itu. Sesungguhnya, banyak hal akan meledak tepat di depan wajah Anda dan Anda akan menemukan diri Anda kesepian menjalani kehidupan, tetap hidup melajang jika Anda terus memaksa melakukan segala sesuatu sesuai dengan cara Anda. Pernah mendengar kata kompromi?

Cinta memiliki cara untuk menghampiri Anda ketika Anda tidak menduganya – jadi singkirkan segala sifat negatif ini dan seseorang yang spesial mungkin akan segera datang dan mengetuk pintu hati Anda.

Diambil dari: http://www.jawaban.com

WEDNESDAY, 30 MARCH  2011

Source : allwomenstalk